Jumat, 18 September 2009

Gili Terawangan :)



Well, pas itu selasa 15 September saya ngajak nindy ke gili,tapi pa ditelpon pasky ga mau. Ya mau ga mau kita langsung gerebek rumah pasky buat maksain.. Sebenernya malem sebelum pergi kita uda sms pepi,dita,mita,danang,gali
h.Tapi yang respon Cuma nindy,yasudahlah..
Pas dirumah pasky ..
Depan rumahnya uda ada mamanya pasky! :D nyess langsung takut deh kita..Telpon hape pasky dah bilangin kita ada diluar,pasky langsung keluar dengan baju tidurnya! .then kita ngutarain maksut kita kesana , awalnya pasky nolak tapi terus kita kasi tekanan tekanan then dia ngomong ke mamanya.
Awalnya kita cuman niat setengah hari di Gili, tapi mamanya pasky ga ngasi ijin kalo setengah sehari tapi disuruh nginep! Hahahahaa
Ya kita mau aja siii langsung dah Nindy nelpon mamanya( sebu saja YENNI) minta ijin buat nginep di Gili Terawangan.Tumben aaja mama nindy ngijinin dia nginep!wawawa :O
Kita ke Gili dengan berbekalkan 2 helai baju dan sehelai celana pante :D.
Karena kita pelit,kita berangkat ke Bangsal pake ENGKEL,wew didalem tu rasanya udah kayak Kuda dari Sumbawa ! sumpeknyaa. Terus saya dipindah ke bangku depan sama Inak( sebut saja Icuk) sama 2 orang anaknyaaa..Dalem hati uda seneng dapet tempat duduk yang lebi baikk!!
Sepanjang jalan adem lewatin hutan pusuk.Tapi ditengah jalan ,anaknya inak icuk ni muntah disamping saya. :(ew jijiknyaaaa..
Terus kita nyampe dibangsal.Naek cidomo bayar sepulu ribu ketemu turis toaq( sebut saja Michel) naek kek dia ikut dokar kita!.Pas beli tiket Boat ketemu siswa SMANSA(sebut saja Ancah) jual tiket,tapi kita menolak dan beli tiket legalnya. :D
Dikapal kita masi ga percaya akhirnya kita kesampean ke gili jugaaaa.. kwkwkkw. Sekitar 30 menitan nyampe deh di Gili.. panass gig.Kita jalan di pinggir pante kaya Kuda haus menuju toko pasky!
Udah15 menitan jalan tiba di toko MELATI (sebut saja bunga).DIsana langsung cari minuman segar..(ga puasa ceritanya).Karena lapar,kita masak omelette sama sarden . ya makan akhirnyaaa..
Terus duduk duduk di pinggir pante sambil potoann.Bosen duduk,kita jalan ke pusat keramaian di gili .Rencana snorkellingan tapi uang bawa dikit ,ya sudah tawar menawar jadinyaaa sama bapak dagang snorkel (sebut saja Udin).
Pas snorkellingan aer uda surut,kita lebih ke dalem laut lagi dahh nekat. Tapi salah seorang teman kami Nindy (sebut saja AYAQ) lecet kena karang! Hahahah.Ya saya dan Pasky lanjut snorkellan ikannya nyala di air euy..:)
Uda mule agak sore jam 4 an gigi udah kering snorkellan ya udah balik ke toko lagi.Bosen di toko, kita rencana sepedaan.Tapi sepeda ada 3 gembos satu ,tapi kita tetep kekeh lanjut!.Cari pompa sepeda di Penginapan Good Heart.Pasky minjem pompa di Om penjaga(sebut saja steve).
Sepeda udah bagus semuanyaaa.Lanjut deh kita kelilingin gili Terawangan.Setiap 10 mereka ,kita potoan.Pake kamera hp ganti gantian.Jalannya berpasir jadi agak berat bawa sepeda tapi kita tetep gayuh .hahaha
Pemandangan di gili bagus bagusss,sepanjang jaln cerita cerita dah seru pokoknyaa..Pas jalan sepedanya mengeluarkan bunyi memalukkan sepeda kita ada 3,yaitu 2 Polygon 1 EverBest hahaha.Pas nake sepeda kita ga bawa makanan apapunn jadi kita agak lama kelilingin gilinya..nah pas di point view kita liat sunset.sedih jadinyaaa
Jam setengah tuju an kita nyampe di toko pasky. Keetemu bik nur .Terus kita leha leha dah di toko pasky!.
Pas makan malem dipinggir pante kita cerita cerita menunya juga sama kaya tadi siang omellete sama sarden plus nanas. Kwkwkwk.Malemnya dipante kita cerita cerita maen kartu sama pengakuan mencengangkan (sebut saja ayaq) sampe jam sebelasan.Dateng orang gak dikenal sok kenal mau kenaan.Tapi reject ignore block langsung,ga pake confirm! :)
Terus malem nonton tv,, ga tidur ,,telvonan pake conference an sama Gita Galih Dita.Bosen dikama ,saya ngajak pasky keluar maen tapi di reject sedangkan ayaq masih telponan!Ya udah kita diem sampe jam setengah 4 ,lalu kita langsung keluar dipinggir pante duduk maen remi,sama tepok nyamuk.Mule dah cerita serem,tapi AyaQ takut ,nah anehnya pas kita poto ayak ga tau kenapa potonya kaya kebakar gituu.Hiii.Muncullah penampakan Bertha disamping kami saat bermaen kartu.Ternyata bertha ga sendiri,melainkan sama Jacob(suaminya).
Udah pagi an jam setangah 5 kita saur bareng pake kopi,air netral sama popmi satu bungkus makan ber 3!Kita nunggu sunrisenya sambil jalan jaalan ke pelabuhannn.Pas uda dipelabuhan udah rame orang ,ya ga jadi kita kesana then balik ke toko lagi!.Pas dikamar uda siap siap mau pulang tapi ngantuk ya udah kita tidur sampe jam 9!
Terus kita berangkat jalan lagi ke pelabuhan buat pulang,disana kita ketemu Michel(turis toaQ)lagi.pas di boat kapalnya hamper karam ,ombkanya juga besar.Disinilah Ayaq berniat minta map sama musuhnya .
Tapi pas uda sampe dibangsal lagi ,omongannya ditarikkk.hahaha.Terus kita disumpak sama bapak cidomo (mamad) taiii llah !.Terus karena kita mau liburan hemat jadinya kita rencana mau numpang aja ga pake engkel lagi(kapok).Budi Anduk (supir angkot) nipu kita di jalan.Sabar nunggu,ada turis jepang mau nawarin kita tumpangan,tapi kita ga ada respon terus kita ditinggal dehh..(nyesel sampe sekarang).
Apa boleh buat kita dapet tumpangan dari kakak(sebut saja kupluk),dengan mobil kijang merah jurusan Kuta LOTIM.DI mobil kita was was kirain mau dijual.Tapi Kupluk baek orangnyaa.Di dalem mobil kita di idupin AC sama Album kangen band satu album .Jalan Jalan Jalan, akhirnya sampe di BTN Blencong rumah pasy.Kita akhirnya bilang makasi sama maama pasky the kita pulangggg..

NYESEL YANG GA IKUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar